Selasa, 22 Februari 2011

Film Geng Upin Ipin

Menurut saya..
Film ini memiliki makna yg terkandung di dalamnya..

Mereka mempersiapkan film ini dengan begitu lama, sampe-sampe 2,5tahun. Mereka mepersiapkannya dengan begitu matang, dari gambar, audio, musik, suara, dan gimana keadaan yang sebenarnya.

Di dalam film ini terdapat makna dalam pertemanan, menyayangi binatang, hutan, dan kita arus kompak dalam menghadapai masalah. Khususnya di dalam masalah kelompok.

Film upin ipin da tidak asing lagi di Indonesia. Samapai-sampai baju, boneka dan yang laennya memakai lebel upin ipin. Ayo dong anak bangasa Indonesia, kita keluarkan karya-karya yang baru, menarik, dan memebuat bangga bangsa Indonesia. 
Mungkin ini saja yang saya samapai kan dalam film upin ipin yang sudah saya lihat di kelas bersama teman-teman. Saya takut nanti salah menagapi, dan bisa berabe pula tu.. ehehhe..

Mudah-Mudahan Kita anak-anak Indonesia bisa membawa nama bangsa Indonesia lebih baik lagi dengan karya anak-anak bangsa yang membanggakan. Semangat terus anak-anak Indonesia. Saya yakin kita juga bisa membuat karya yang baik, seperti film upin ipin ini..

I love Indonesia.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar