Rabu, 16 Maret 2011

10 Boneka yang Menakutkan

10 boneka yang menakutkan dan mengerikan. 10 boneka takut di kenal sebagai phobia. 10 boneka memicu phobia pada oang yang melihat boneka tersebut.

1. German Doll
Ini boneka pegulat 10-inch adalah salah satu hal yang paling menakutkan. Saya tidak mengerti mengapa boneka ini hanya memakai sepasang kaoskaki dan sepatu bot saja.

2. Discarded Doll
boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini


3. Trilogy of Terror Doll

Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, pembunuhan dan korban yang tenggelam di nominasi Oscar Trilogy of Terror.

4. Burnt Baby Doll
boneka ini masih terlihat mencekam kehidupan seperti.Dengan mata yang tajam dan sinis.

5. Chucky Doll

Penggemar film akan terbesit ketakutan saat melihat ini "Chucky Doll" Gambar boneka ini menjadi tidak pernah takut melihat film.

6. Doll Abuse
boneka miskin Ini telah dimanfaatkan dalam beberapa cara (ada apa dengan rekaman listrik di tangan kanannya?). Itu mata tajam yg membuat rambut di tangan dan kakisaya merinding . ujar pemilik boneka tersebut

7. Killer Dolly
Freakshow boneka ini tampak seperti baru saja keluar dari set film horor kuno. Aku tidak akan membiarkan ini makhluk di dekat anak-anak saya.
Contribute a better translation

8. Fancy a Cuddle
boneka ini terlihat seperti itu telah dibangunkan dari semacam ruang bawah tanah.

9. Butchered Baby Dolly
boneka ini telah memakan banyak korban

10. Just Plain Weird

Beberapa orang menemukan boneka ini manis, saya berpikir bahwa mereka adalah beberapa makhluk paling aneh yang pernah saya meletakkan mata saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar